Loading Website
Marcus Dan Kevin Ciptakan Perang Saudara di Semifinal Denmark Terbuka. Ganda putra andalan Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, berhasil merebut tiket semifinal Denmark Terbuka pada Sabtu 20 Oktober 2018 dini hari WIB. Keduanya menang mudah atas pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.
Dalam pertandingan perempatfinal di Odense Sports Park, Marcus/Kevin berhasil menyudahi laga hanya dengan 30 menit saja. Unggulan pertama itu mengunci keunggulan di game pertama dengan skor 21-17.
Pada game kedua, Marcus/Kevin sempat unggul jauh dengan skor 16-8. Hingga akhirnya, pasangan yang akrab disapa minions ini keluar sebagai pemenangan dengan skor 21-15
Atas kemenangan ini, Marcus dan Kevin berhak melaju ke semifinal sekaligus menciptakan duel perang saudara. Keduanya akan bentrok dengan ganda putra tanah air lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Ahsan/Hendra ke semifinal usai menang atas pasangan China, Han Chengkai/Zhou Haodong. Artinya, Indonesia juga sudah memastikan diri satu tempat di final Denmark Terbuka untuk nomor ganda putra.

Checking your browser before accessing

This process is automatic. Your browser will redirect to your requested content shortly.

Please allow up to 5 seconds…

DDoS protection by Cloudflare
Ray ID: